Jangan Buru-Buru Membeli Motor Bekas Murah, Baca Tips Ini Dulu

Share:

e-automotif.com Memilih motor bekas murah dan layak untuk dipakai tentu saja harus mempertimbangkan banyak hal. Karena motor bekas tentu memiliki sejarah kelam yang tidak tahu bagaimana performa sebelumnya. Namun belum tentu juga motor bekas memiliki sejarah yang tidak bagus pada masa lalunya. Karena kini banyak sekali motor tarikan dari debt collector karena kredit macet seorang pelanggan. Motor seperti ini umumnya memiliki mesin yang masih bagus dan performa yang prima di jalan raya. Akan tetapi, bukan berarti Anda bisa santai memilih motor bekas murah ini. Anda tetap harus waspada dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan. Memilih motor bekas murah dan layak memerlukan beberapa tips yang harus Anda perhatikan misalnya menentukan jenis motor hingga memilih penjual dengan reputasi yang bagus.

Risiko dan Keuntungan Membeli Motor Bekas

Setiap motor bekas memiliki risiko dan keuntungannya, maka dari itu Anda harus mempelajari hal ini sehingga Anda tidak akan menyesal di kemudian hari. Untuk membeli motor bebek bekas murah dan layak pakai, maka Anda harus banyak mencari referensi tempat yang menjual motor baru dan bekas. Jika perlu, dalam Memilih motor bekas murah dan layak ini Anda akan lebih aman jika memilih untuk membelinya pada perorangan yang mengerti tentang otomotif atau justru yang tidak tahu sama sekali. Dengan demikian Anda tidak akan mudah tertipu. Selain itu, Anda juga harus memperhatikan tips-tips berikut ini yang akan disajikan berita otomotif untuk anda.

  1. Tentukan motor yang Anda inginkan

Anda harus menentukan motor apa yang akan Anda beli sebelum Anda mengunjungi dealer motor bekas. Dengan demikian, Anda akan lebih mudah dalam memilih motor pilihan Anda. Ada beberapa jenis motor yang bisa Anda beli, misalnya motor bebek, motor skuter matik hingga motor sport. Selain itu, Anda juga harus tentukan pabrik pembuatnya. Jika dalam memilih motor bekas murah dan layak ini telah Anda temukan, maka Anda harus pikirkan patokan anggaran, pastikan dana cukup untuk membeli dan merawat motor. Selain itu, Anda juga bisa menentukan pilihan sesuai selera. Baca selanjutnya..

Berita Lainnya

Kirim Komentar