Lorenzo Optimis Menghadapi MotoGP 2015 Silverstone Inggris

Share:

e-automotif.com – Usai merebut puncak klasemen pertama dari Rossi setelah Race di Brno Ceko, Lorenzo makin optimis menatap titel juara MotoGP 2015. Meraih podium pertama di Brno berhasil mengangkat semangat Jorge Lorenzo untuk kembali meraih podium di Silverstone Inggris. Meninggalkan Marc Marquez dengan jarak yang signifikan di Brno Ceko, artinya Jorge sekarang mempunya kecepatan yang cukup untuk mencapai hasil positif di Brno.

Meraih poin yang sama dengan Rossi 211 poin, saat ini Lorenzo sudah tiba di inggris untuk melakukan persiapan jelang MotoGP 2015 British Silverstone. Pada konfrensi pers yang di kutip dari situs resmi motoGP, Lorenzo mengatakan bahwa Sirkuit Silverstone Inggris jika dilihat dari layoutnya sangat mudah dipahami dan sangat cocok dengan gaya balapnya”. Tidak berlebihan jika Lorenzo mengatakan ini, lihat saja rekornya disirkuit Silverstone dalam tiga tahun terakhir. Lorenzo meraih podium pertama pada tahun 2012 dan tahun 2013, lalu tahun lalu di finis diurutan kedua setelah Marc Marquez. Hasil di Brno Ceko merupakan kemenangan ke-38 sepanjang karir Lorenzo di motoGP menyamai torehan Casey Stoner.

Baca : Prediksi Juara MotoGP 2015 Seri Silverstone Inggris.

Berbeda dengan Valentino Rossi yang belum pernah meraih podium pertama di Silverstone Inggris. Prestasi terbaik Rossi di Silverstone adalah meraih podium ke-tiga tahun lalu. Tentunya Silverstone merupakan penghalang tersendiri untuk Valentino Rossi.”Balapan tahun ini semakin sulit, melihat performa Lorenzo  yang mulai bangkit di dua seri sebelumnya sehingga sangat sulit dan saya harus lebih cepat dan lebih fokus lagi untuk kali ini” ujarnya pada pers seperti yang dikutip di motogp[.]com.  Sirkuit Silverstone sendiri baru kembali digunakan pada tahun 2010 untuk perhelatan motoGP Inggris menggantikan Sirkuit Donington Park.

Marc Marquez sendiri tampaknya lebih santai menghadapi GP inggris Silverstone, tampak dari dari postingan akun twitter resmi, Marc Marquez lebih memilih untuk bersantai dan berliburan setelah race di Brno. Marc bahkan menyempatkan diri untuk mengunjungi mengunjungi sekolah rider Repsol. Marc Marquez juga menjawab beberapa pertanyaan dari fansnya melalui blog resminya. “Mungkin aku akun menjadi mekanik dan punya bengkel sendiri”, begitu jawabnya pada Question of the week di blognya ketika seorang fans Marc Marquez menanyakan Profesi apa yang akan dia pilih kalau dia bukan pembalap. Marc sendiri tidak terlalu mengkuatirkan hasil di Silverstone melihat performa tiga tahun belakang ini di bersaing kuat dengan Lorenzo di sirkuit ini. Berita MotoGP

Berita Lainnya

Kirim Komentar