Pacar Pria ini Ternyata Sebuah Mobil

Share:

e-automotif – Nathaniel, pemuda 28 tahun yang bekerja sebagai teknisi layanan konsumen, memang sedikit aneh memperlakukan mobil kesayangannya. Ia mengaku telah jatuh cinta pada mobilnya Cherry Monte Carlo tahun 1998 berwarna merah yang dia beri nama Chase. Nathaniel mengaku dia tidak bisa jauh dari Chase si  mobil lebih dari 24 jam bahkan Chase memasang photo Chase di layar komputer kantornya dan di kamarnya agar tidak merasa jauh dari Chase.

Pacar Pria ini Ternyata Sebuah Mobil

Apa yang dilakukan Nathaniel bukanlah seperti pemilik yang mencintai mobilnya dengan melakukan perawatan mesin dan lainnya, tapi lebih dari itu, Nathaniel mengaku berpacaran dengan Chase si mobil. Setiap hari Nathaniel memberikan kecupan selamat pagi pada Chase dan memandikan Chase dengan busa dengan waktu yang lama. Lebih dari itu Chase tidak lupa membelikan hadiah ulang tahun untuk Chase. Ketika hari libur, Nathaniel sering membawa Chase untuk menikmati pemandangan, sambil duduk disamping Chase dan menyandarkan kepala di bagian bumper layaknya orang berpacaran.

Walaupun begitu Nathaniel tetap berprilaku seperti biasa jika bersama rekan-rekan kerjanya. Bahkan Nathaniel mengaku dulu pernah berpacaran dengan seorang gadis tapi kemudian mereka putus. “Bukan perkara yang mudah untuk kita bagi ke orang lain tentang hal ini, tidak mudah menemukan orang yang paham dengan perasaanku terhadap Chase” begitu ungkapnya pada acara televisi “My Strange Addiction”. Namun tetap saja Nathaniel menceritakan perasaannya kepada sang ayah, yang kemudian menyuruhnya pergi ke psikiater.

Pacar Pria ini Ternyata Sebuah Mobil

Perilaku Nathaniel berawal ketika masa kecilnya dia mendapat mainan mobil yang diberi nama Dylan, yang selalu ia bawa kemanapun ia pergi. Ketika tidur, Dylan tidak pernah lepas dari tangannya. Sayangnya Chase terlalu besar untuk diajak ke kamar.

Menurut psikiater yang ditemui Nathaniel, bahwa yang dialami Nathaniel adalah objectophilia atau Objectum Sexuals yaitu kecenderungan berhubungan intim dengan objek atau benda mati. Yang sangat dikwatirkan adalah adanya penolakan lingkungan sekitar terhadap Nathaniel atas prilakunya yang menyimpang yang kemudian akan mengakibatkan Nathaniel kehilangan teman bahkan pekerjaan.

Baca : Alasan Finlandia Memiliki Pembalap Juara WRC Terbanyak.

Aneh juga ya kelakuan Nathaniel, banyak perempuan di luar sana malah memilih berpacaran dengan mobilnya. Biasanya mobil digunakan untuk mencari perempuan lawan bercinta. Berita Unik Otomotif

Berita Lainnya

Kirim Komentar