Teknologi di Mobil Ini Bikin Kulit Penumpangnya Halus.

Share:

e-automotif.com – Teknologi Otomotif yang disematkan pada mobil-mobil terbaru saat ini semakin berkembang dan beragam. Dari teknologi keselamatan penumpang sampai dengan teknologi kenyamanan penumpang seperti teknologi AC (Air Conditioner).

Tidak dapat dipungkiri, AC (Air Conditioner) pada mobil saat ini berperan penting dalam menghasilkan udara sejuk dan kenyaman dalam berkendara terutama pada saat cuaca panas. AC saat ini sudah lumrah diaplikasikan pada mobil dan merupakan fitur standar pada setiap mobil. Dalam hal ini Honda mencoba memberikan yang lebih baik dari itu yaitu dengan Nanoe Technology yang diklaim mampu menghasil udara yang lebih bersih dan meminimalisir bakteri dan kuman di dalam kabin.

Kualitas udara yang baik pada kabin mobil selain dapat memberikan kenyaman berkendara juga berpengaruh pada kondisi tubuh kita terutama pada bagian kulit dan rambut. Sebaliknya udara yang tidak baik pada kabin akan membuat kabin berbau tidak sedap.

Nanoe Technology akan menghasilkan partikel-nano dalam air elektrostatis yang akan meningkatkan kualitas udara di sekitarnya. Nanoe Technology juga menghasilkan komponen aktif (Hydroxyl Radicals) yang mampu membunuh bakteri dan kuman sehingga akan menghilangkan bau di dalam kabin mobil serta menjaga makanan dalam kabin lebih segar karena tidak adanya kuman dan bakteri.

Fitur Mobil Baru Honda BR-V

Kualitas udara yang kurang baik akan membuat kelembaban kulit menjadi kurang sehingga pori-pori kulit terbuka lebar sehingga memudahkan kotoran polusi udara masuk dan membuat kulit dan rambut menjadi kering dan kusam.

Baca : 5 Mobil Murah dan Layak

Teknologi Nanoe (Nanoe Tech) selain mampu membunuh kuman dan bakteri juga mampu mengikat partikel-partikel halus dari sisa pembakaran atau yang dikenal dengan PM2.5 dan polusi udara kemudian dimurnikan dengan menghasilkan udara yang lebih bersih di dalam kabin.

Teknologi NanoTech Pada Mobil Baru Honda BR-V

Hasil Pengukuran partikel PM2.5 setelah menggunakan Nanoe Tech (sumber Panasonic)

Singkatnya, dengan Nanoe Technology kabin menjadi bersih bebas kuman dan bakteri sehingga makanan dalam kabin terjaga kesegarannya serta menjaga kelembaban kulit dan rambut. Prinsip kabin Clean, Delicious and Beauty bener-benar diterapkan dengan Nanoe Tech.

Nanoe Tech biasanya diaplikasikan pada mobil-mobil menengah ke-atas seperti Honda CR-V atau Toyota Camry dengan Sharp Plusmacluster yang memiliki fungsi yang sama dengan Nanoe Tech. Baru – Baru ini Honda mulai mengaplikasikan fitur Nano Tech untuk mobil menengah ke bawah (Low –End) yaitu Honda BR-V 2016.

Fitur dan Spesifikasi Honda BR-V

Teknologi Nanoe Tech telah diaplikasikan pada Honda BR-V 2016

Untuk Membuktikan teknologi Nanoe berfungsi pada mobil ini, Anda dapat membuka jendela mobil sekitar 2 menit kemudian tutup lalu tekan tombol Nanoe pada dashboard dan rasakan perbedaan udara yang dihasilkan oleh Nanoe Tech dibandingkan dengan AC konvensional.

Fitur Nanoe Tech Mobil Baru Honda BR-V

Honda BR-V yang diperkenal pada tahun 2016 ini mungkin adalah L-SUV (Low Sport Utility Vehicle) yang pertama yang mengaplikasikan fitur Nanoe Tech. Walaupun dengan spesifikasi yang hampir sama dengan Honda Mobilio sangat wajar jika pihak Honda membanderol Honda BR-V lebih sedikit mahal yaitu kisaran 220 Jutaan sampai dengan 260 Jutaan.

Tentu saja dengan tambahan fitur Nanoe Tech pada Honda BR-V diharapkan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen dan pecinta otomotif di Tanah Air. Anda tertarik memilikinya ?

Berita Lainnya

Kirim Komentar